Kamis, 03 Oktober 2019

Apapun Bisa Terjadi Kalau Kita "Mulai"

Assalam'mualaikum teman - teman ...

Ko bisa ya sukses gitu, hebat banget tuh orang, ih pengen deh jadi kaya beliau, dan masih banyak lagi pujian lain yang biasa kita dengar atau bahkan yang biasa kita ucapkan. Terkadang dikala situasi hati dan pikiran sedang dalam mood berkembang dan berharap menjadi pribadi yang lebih baik, rasanya pengen sekali mengikuti jejak - jejak orang sukses yang sudah membagikan kunci sukses dari kehidupan mereka, tapi ternyata tak semudah yang diharapkan.

Kunci hanyalah sebuah kunci, yang berfungsi untuk membuka sesuatu yang tertutup. Tapi kunci tak bisa membuka sesuatu yang tertutup jika hanya diletakan diatas meja, digantung ditembok atau bahkan hanya disimpan dikantong. Fungsi dari kunci akan terlihat jika seseoang mengambil kuncil, dan memulai memasukkan ujung kunci kepada pasangannya, barulah sesuatu yang terkunci akan terbuka. 

So, apapun namanya kalau tidak di mulai, ia tak akan memberikan dampak yang terlihat ataupun yang terasa dari sebuah perubahan yang terjadi. Maka, hari ini saya Fitri Astuti memulai mengikuti program writober yang diselenggarakan oleh RBM Ibu Profesional Jakarta dengan tema "10 Days Writing Challenge" dengan berbagai syarat dan ketentuan yang berlaku, yang harus diingat susunan tema sebagai berikut mulai, jajan, mata, renjana, takut, kenapa ?, bulan, jingga, lupa dan garis. 

Jadi, dimulai hari ini, dan beberapa hari kedepan berharap bisa terus berlanjut untuk selalu membuat sebuah tulisan yang dari hari ke hari membawa sebuah perubahan menjadi lebih baik, yang mana dapat memberikan dampak manfaat baik untuk diri sendiri dan orang lain. Terima kasih.
Yuk kita menulis, mulai dari Oktober !

#Writober
#RBMIpJakarta
#Ibuprofesionaljakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar