Kamis, 11 Juli 2019

Tissu yang Berarti

Beberapa minggu terakhir ini dikantor kosong tisu, mungkin ini terjadi berdasarkan analisa awal karena vendor kebersihan baru atau karena hal lain yang terjadi dibelakang, dan saya sendiri belum tahu cerita pastinya.

Tapi yang mau saya ceritakan disini adalah tisu yang berarti untuk saya, mungkin bisa jadi untuk semua orang dikarena beberapa manfaat tisu ketika kita berada ditoilet. Kalau untuk saya pribadi saya menggunakan tisu ditoilet itu untuk membersihkan percikan air yang ada di wc duduknya, tapi saya gunakan itu setelah saya selesai menggunakan wc nya, jadi saya siapkan kebersihan itu untuk orang akan menggunakannya selanjutnya. 

Jadi bukan untuk saya pribadi. Kini tisu yang berarti itu lagi sering kosong. Jadi saya suka merasa bersalah ketika meninggalkan wc yang basah kena percikan setelah saya gunakan. Mungkin ada yang bertanya mengapa saya melakukan hal itu ? Jawabannya, karena saya berharap ketika saya mau menggunakan wc ditoilet saya mendapatkan wc yang bersih.

Dan itu benar-benar saya alami, setiap saya mau menggunakan toilet selalu ada saja toilet kosong yang wc nya bersih. Salah satu pengalaman ini selalu mengajarkan saya bahwa benih-benih setiap kebaikkan yang kita tanamkan dalam hal apapun, itu adalah tanaman yang kita rawat dan suatu hari entah dalam bentuk apapun kita akan memanennya. 

Berharap, stok tisu cukup lagi ditoilet kantor. Tissu yang Berarti untukku.

Terima kasih