Rabu, 16 Januari 2019

#WORKER : MENGGELITIK NAN ASYIK





Mengapa menggelitik nan asyik ? Karena beberapa acara forum selalu memberikan sebuah tanya jawab yang serius. Jadi, kali ini diacara kumpul bareng Direktur Keuangan yang baru, saya mencoba memberikan sebuah  pertanyaan yang sedikit menggelitik, yaitu : Pak, bapak punya istri berapa ?

Bapak Direktur baru yang biasa dipanggil Pak Nunu memberikan jawaban. Dan mereka yang menjadi peserta tertawa karena merasa tergelitik, sedangkan saya yang memberikan pertanyaan tersebut, dituduh sudah tahu jawabannya. Hahahaha

Terkadang sesuatu yang menggelitik itu terasa Asik. Jadi suasana, gak garing, sedikit terasa renyah dan bersahabat. Gurih gurih gimana gitu, kaya foto nasi gudek disamping. Manis gurih gitu, loh jadi salah fokus. 

Prinsip saya, siapapun pemimpinnya harus bisa memberikan dampak positif kepada orang - orang disekelilingnya. Dengan cara memberikan tauladan yang positif pula. Bukan dengan omong kosong yang tak teraplikasikan dengan sikap ... It's the point guys :)


Bapak Widyaka Nusapati

"Penunjukkan Widyaka Nusapati sebagai Direktur Keuangan IPC yang baru ditetapkan melalui Keputusan Menteri BUMN Rini M. Soemarno Selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia II, dengan Nomor SK-295/MBU/11/2018, tertanggal 26 November 2018."