Rabu, 01 November 2017

Rasanya Gabung di Kelas Bunsay #3 Jakarta - IIP

bismillaahir-rohmaanir-rohiim


Alhamdulillah ... Lulus ! Wisuda ! Dapat sertifikat ... horeeeeee ....

Apa hanya sampai mendapatkan sertifikat sudah selesai hidup kita ? Sudah selesai tugas kita menjadi seorang Ibu, dengan predikat Ibu Profesional ? Dengan menghadapi kenyataan sebagai seorang ibu yang akan mendapatkan banyak tantangan di depan sana dan kita sudah puas dengan belajar di kelas martikulasi ? TIDAK.



Bu ... ibu dan calon ibu. Setelah saya mengambil keputusan untuk mengakhiri masa sendiri dan menikah, ternyata dan ternyata banyak banget, banget hal yang harus saya pelajari. Dan saya belum pernah melakukannya sama sekali dan bahkan tidak tahu teorinya. Wow ini jelas sangat menantang sekali bu ibu dan calon ibu.

Buat ibu - ibu yang sudah senior dan sudah menjadi teladan baik untuk diri sendiri, keluarga dan bahkan orang lain. SALUT. Tak' kasih semua jempol yang saya punya. TOP MARKOTOP. Luar Biasa ... Masya Allah kalian semua dan semoga amal ibadah di kehidupan menjadi bekal di akhirat. Aamiin.

Lulus dari kelas Martikulasi di Institut Ibu Profesional yang telah mempelajari 9 materi, kini saatnya saya melanjutkan pembelajaran di Kelas Bunda Sayang. Alhamdulillah, tiba - tiba masuk notifikasi join di group whatsapp Kelas Bunsay #3 Jakarta. Senang campur deg deg serr ... karena berdasarkan informasi yang sudah beredar di mana - mana bahwa di kelas Bunsay akan ada banyak tantangan yang harus di aplikasikan pada kehidupan langsung. Keren banget kan !

Berikut adalah sedikit cuplikan obrolan di Kelas Bunsay dan beberapa peraturan yang harus di ingat dan di ingat. download disini !

Semoga bisa terus belajar menjadi lebih baik dan semakin bermanfaat.

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar