Jumat, 10 November 2017

Game Level 1 Hari ke 9 - Komunikasi Produktif

bismillaahir-rohmaanir-rohiim


Alhamdulillah...hari Jum'at. Kalau dipikir dan dirasa, menjalankan hidup dari Senin ke Jum'at begitu cepat. Benar-benar semakin terasa kalau hidupbdi dunia itu seperti singgah saja. Astagfirullah :'(
Inilah keluarga, rasa sayangnya tak akan pernah bisa terkalahkan tapi yang perlu menjadi catatan adalah kasih sayang nya tak boleh melebihi kasih sayang kepada Allah dan Rasulullah.

Terima kasih atas kerjasamanya buat Abi Aira a.k.a my husband yang bisa membantu pekerjaan ummi dikala waktu sudah larut siang dan mba Aira baru bangun. Kebiasaan yang Eyang Uti ajarkan adalah sempatkan waktu untuk memandikan anak sebelum ke kantor sangat membantu membangun bonding antara anak dan orang tua. Terima kasih mama. Dan sudah jadi kebiasan yang baik untuk mba Aira sendiri. Alhamdulillah.



Video call sebentar tapi berqualitas karena saling memberikan canda tawa dimana jarak telah memisahkan untuk saling melakukan kegiatan masing - masing. Saling mendoakan untuk memohon perlindungan agar selalu menjalankan apa yang Allah ridhoi melalui perantara - perantaranya di bumi, yaitu istri kepada suami dan anak kepada orang tua. Rasa sayang sepanjang masa karena Allah.




#hari9
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar