Kamis, 09 November 2017

Game Level 1 Hari ke 8 - Komunikasi Produktif

bismillaahir-rohmaanir-rohiim

Tiba-tiba perjalanan pulang dari kantor menuju ke rumah, berhenti di sebuah tukang pangkas rambut. Sebelum masuk beliau tersenyum dan meminta izin, sebentar ya ? Botum ya ? :)



Cukup dengan membalas senyuman, beliau mengerti apa yang saya suka. Menurut saya ini adalah komunikasi non verbal. Yang sama - sama harus saling belajar dan mengerti.



Semakin fokus belajar komunikasi produkti bukan hanya dengan suami dan anak, semakin mulai berpikir dalam berbicara. Mulai menjaga adab bicara dengan mama dan bapak. Semoga juga bisa belajar lagi dengan orang banyak.



Ini adalah salah satu video yang saya watching hari ini. Dengan judul, "kunci berkomunikasi suami-istri" di bawakan oleh Ustad Salim A. Fillah. Menambah wawasan saya bagaimana harus berkomunikasi dengan suami bahkan dengan semua pria, saya sebagai wanita harus belajar bicara lebih terperinci dengan pria karena sifat komukasi mereka adalah singletalent not like us "multitalent", kemudian hindari perasaan menuntut yang berlebihan sebelum di bicarakan, karena mereka belum tentu bisa mengerti our body language. That's the point. Baiklah.

#hari8
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar