Sabtu, 04 November 2017

Game Level 1 Hari ke 3 - Komunikasi Produktif

bismillaahir-rohmaanir-rohiim


 Alhamdulillah .... today is weekend.

Buat seorang ibu yang bekerja di ranah public, weekend adalah hari yang sangat menyenangkan dibanding hari-hari menyenangkan lainnya. You know lah, karena kita bisa membuat weekend sangat quality time dan kuantitas yang cukup banyak. Sabtu ini, saya dan suami belum memiliki rencana mau kemana dan mau berbuat apa. Setelah pagi tiba dengan segala aktifitas yang biasa kami lakukan, sekarang waktu nya menentukan mau kemana kita ? 

Si akang a.k.a mas Rohman menyerahkan waktunya kepada saya. Sekarang terserah kamu, mau kemana ? Ok. Baiklah saya terima.

Akhirnya saya memutuskan untuk berkunjung ke rumah adik ipar, dan selanjutnya saya memutuskan untuk main ke rumah umi dan abu untuk menengok kangen dede yaya, mba oca dan mas gilman.

Tapi sebelum pergi jalan, mba Aira sarapan sama ummi, biasanya Eyang Uti yang suapinin. Tapi kalau weekend itu adalah tugas ummi yang sesungguhnya. Apakah mba Aira senang ?
*semoga dijawab setelah mengerti suatu hari nanti



Weekend bukan hanya waktu ummi saja, tapi juga jadi waktu Abi dan mba Aira bermain bersama yang lebih berkualitas.

Abi itu baik, suka bantu ummi dikala ummi membutuhkan bantuan. Mba Aira juga baik, bisa bekerja sama dengan Abi dikala ummi butuh waktu untuk beberes ataupun melakukan hal yang dimana mba Aira harus meninggalkan ummi sebentar. Terima kasih sayang ...

Dan inilah cerita weekend produktif kita. Bagaimana dengan cerita kalian ?



#hari3
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar