Jumat, 20 Januari 2017

KEAJAIBAN IMPIAN DI WAHANA SALJU - SNOWBAY TMII JAKARTA

Saya terlahir dari keluarga sederhana, mama saya adalah salah satu orang yang penuh kesabaran dalam hidup saya. Salah satu tokoh tauladan yang patut untuk di contoh dalam mengurus keluarga, penuh dengan ketegaran dan selalu melakukan segala kegiatannya dengan hati. Apa - apa kata mama pakai hati. Salah satu orang yang tidak mementingkan omongan orang lain. Selama segala hal yang dilakukan oleh kita adalah hal - hal yang baik. Itu kata mama. Sedangkan bapak adalah orang yang cukup taulada dalam mencari nafkah untuk keluarga. Gigih, ulet dan kekeuh. Semoga dari kedua kebaikan mereka bisa saya ambil ilmunya. Aamiin.

Suatu hari dalam hati ini pernah berkata, ingin berlibur bersama keluarga pergi ke suatu tempat dengan membawa mobil yang di kendarai oleh suami tercinta. Hehehe sedikit mimpi yang pernah bersandar dalam pikiran. Treng...treng...treng...



Alhamdulillah, menikah dengan seorang pria yang bisa mengendarai mobil. Nah pas banget di bulan Desember  tahun 2016 kemarin, adik - adik ipar saya sedang dalam liburan sekolah, kemudian kami (saya dan suami) suruhlah mereka bersama ibu mertua saya untuk datang dan berlibur di tempat saya. Setelah  memilih tempat ini dan itu, akhirnya Snowbay lah menjadi salah satu tempat yang kami pilih untuk berlibur. Saya, suami, anak saya (Aira), Ibu saya, Bapak saya, Ibu mertua, dua keluarga adik ipar, dan 2 adik ipar yang masih bersekolah. Dengan membeli tiket di Go-Tik pada aplikasi Gojek, cukup mendapatkan potongan harga 50%, yang mana harga seharusnya Rp 180.000 terus menjadi Rp 90.000. Alhamdulillah. Keluarga sudah ada, tiket ada, satu lagi yang kurang yaitu MOBIL. Hehehe... terlepas dari keluarga kami yang masih proses menabung untuk membeli mobil, hhhmmm tapi tahun berapa ya tabungan atau mimpi yang satu ini akan terwujud. #noted Dengan modal nekat pada saat itu, saya menghubungi salah satu tempat kerja yang kebetulan dekat dengan rumah dan mempunyai mobil serta cukup terkenal dengan kebaikannya, saya sebutlah namanya Pak Nurhasan. Alhamdulillah beliau meminjamkan mobil Kijang Innovanya secara cuma - cuma. Memang turunan orang baik, Ibunya pun baik sekali. Pelajarannya anak yang baik terlahir dari ibu yang baik ya... Terima kasih pak Nur. Perjalanan pun berlangsung dengan baik dan menyenangkan :)


Canda tawa yang pernah bersandar dalam pikiran dan hati itu sudah terwujud. Alhamdulillah. Ini adalah satu foto yang menggambarkan sedikit keseruan kami saat naik Hurricane bersama dua orang hebat kami yaitu, IBU kami. Keseruan bersama adik - adik saat main seluncur di kolam air. Keseruan bersama anak saat mengajarinya bermain di air, dan juga suami tercinta saat bermain di Giant Bucket dan Everslide tidak sempat tergambarkan dengan foto, karena kami sibuk dengan keseruan itu sendiri. Kenikmatan tiada tara ketika masih dapat berkumpul bersama keluarga. Semoga setiap keberkahan yang di dapat menjadi nikmat yang membawa barakah. Aamiin

Next dream semoga bisa berlibur bersama Keluarga Besar Mas Dwi yang keberadaannya ada di Lampung.... Salam kangen kami :)

Buat teman - teman yang sudah pernah berkunjung ke Snowbay, wahana apa yang paling menyenangkan ? #buatakuHurricane


2 komentar:

  1. duh penasaran deh...Jakarta makin banyak tempat wisatanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba fika tinggal dimana ? Ayo main ke Jakarta

      Hapus