Sabtu, 07 Februari 2015

Siapa "dia" ?

Hi semua. Assalamualaikum.

Pagi hari ini punya agenda ke daerah Gudang Peluru untuk kegiatan berenang bersama beberapa teman. Walaupun sejujurnya saya gak ahli berenang tapi gak masalah donk punya agenda berenang. Kan gak pernah ada kata terlambat untuk setiap orang yang memiliki niat untuk belajar. Iya gak sih ?

Pokok'e hari ini happy n happy to swimming walaupun gaya bebas sampai sebebas-bebasnya a.k.a gak punya gaya, yang penting nyelem dan hasilnya dari ujung rambut sampai ujung kaki basah semua. Hehehhe

Dalam perjalanan kegiatan berenang, there was someone called me. Di contact telpon sih tulisannya "ummi". "Assalamualaikum, ia mi .... bla bla bla bla". 

Dan hasil dari mengangkat telepon adalah ada seseorang yang sedang menunggu kamu dirumah. Who ? lebih jelasnya ini pertanyaan yang berputar di dalam hati. Jadi ummi bilang ada seseorang yang sedang menunggu kamu di rumah yang mau kenalan. What ? "mau kenalan ?"

Jreng.jreng.jreng ternyata hari ini adalah jawaban dari setiap pertanyaan  yang selalu saya jawab "belum siap". Ummi dan abu akhirnya mendatangkan seseorang "dia" itu yang ingin dikenalkan atau melakukan proses ta'aruf dengan saya. 

Haruskah saya balik dari Gudang Peluru ke Semper ? Jawabannya, "tidak bisa".

Kesimpulannya, karena saya tidak bisa balik, ummi meminta foto saya. kemudian saya mengirimkan foto, dan tak beberapa lama kemudian saya menerima foto "dia", seseorang yang belum saya kenal.  Siapa dia ?

Baiklah, my opinion for pandangan pertama melalui foto yang saya terima "dia" adalah seorang pria. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar